You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
busway nabrak daan mogot
busway nabrak daan mogot tmc .
photo doc - Beritajakarta.id

Korban Kecelakaan Bus Transjakarta Sudah Pulang dari RS

Sebanyak 21 korban luka-luka dari total 60 penumpang bus Transjakarta koridor III dengan trayek Kalideres - Harmoni yang menabrak pohon di Jl Daan Mogot Km 11, Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat (4/7) pagi, mendapat perawatan dan pengobatan di Rumah Sakit (RS) Sumber Waras, Grogol. Seluruh biaya perawatan dan pengobatan ditanggung oleh Trans Batavia selaku operator bus. Seluruh korban pun telah diperbolehkan pulang.

Karena 21 penumpang tersebut luka-lukanya ringan, yaitu hanya lecet dan memar akibat terkena benturan saat kecelakaan, tak lama setelah diobati sudah diperbolehkan pulang oleh pihak RS

Kepala Humas PT. Transjakarta, Sri Ulina Pinem, mengatakan, saat ini sebanyak 21 penumpang yang mengalami luka-luka yang dilarikan ke RS Sumber Waras, Grogol, untuk mendapatkan pengobatan seluruhnya sudah diperbolehkan pulang oleh pihak rumah sakit.

“Karena 21 penumpang tersebut luka-lukanya ringan, yaitu hanya lecet dan memar akibat terkena benturan saat kecelakaan, tak lama setelah diobati sudah diperbolehkan pulang oleh pihak RS,” ujar Sri, Jumat (4/7).

Transjakarta Tabrak Pohon, 21 Orang Luka-luka

Sebagai wujud pertanggungjawaban dan sesuai kontrak kerja, kata Sri Ulina, seluruh biaya pengobatan korban ditanggung oleh pihak operator, yakni Trans Batavia.

“Seluruh biaya pengobatannya ditanggung Trans Batavia. Tidak ada korban luka berat termasuk pengemudinya. Soal total berapa seluruh biayanya saya belum tahu,” ucap Sri.

Seperti diketahui, saat melintas dari arah Kalideres menuju Harmoni, bus TransJakarta dengan nomor polisi B 7014 IX Koridor III, menabrak pohon di Daan Mogot, KM 11, Jakarta Barat, tepatnya di depan Satpas SIM, Jumat (4/7) sekitar pukul 06.40.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1224 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1123 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1094 personTiyo Surya Sakti
  4. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1057 personNurito
  5. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye987 personAldi Geri Lumban Tobing